Kamis, 17 Mei 2018 05:30 WITA

Kenal Wanita yang Tabur Garam di Rumah Dipo, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani

Editor: Abu Asyraf
Kenal Wanita yang Tabur Garam di Rumah Dipo, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani menduga dirinya sakit akibat guna-guna. Itu diketahui dari adanya garam yang ditaburkan seorang wanita di depan rumah kekasihnya, Dipo Latief. Siapa wanita itu?

Kejadian tersebut sempat ia ungkap melalui postingan terbarunya di akun Instagram. Ia menyebut ada orang yang menabur garam untuk mengguna-guna dirinya. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, perempuan yang akrab dipanggil Niki itu membenarkan kejadian tak menyenangkan tersebut. 

Niki yang mendengar cerita dari pembantunya langsung itu pun mengatakan bahwa pembantunya sempat khawatir karena melihat kondisi Niki yang tiba-tiba jatuh sakit.
 
"Biasanya gue ini 'kan manusia yang paling susah dan jarang sakit. Kok enggak enak banget, setiap syuting perut gue melilit," ungkap Niki seperti dikutip dari Kumparan.com, Rabu (16/5/2018).
 
Niki yang awalnya tidak percaya dengan beragam kejadian mistis, menjadi percaya karena pembantunya itu melihat langsung pelaku yang menabur garam tersebut. Garam itu, menurutnya, ditabur di rumah milik Dipo Latief yang membuatnya semakin yakin pelaku adalah orang dalam alias keluarga terdekat.

"Gue tahu orangnya siapa. (Pelakunya) Orang dalam. Karena rumah itu kan dijaga security,” katanya.

Bintang film "Nenek Gayung" ini juga mengaku belum memberi tahu kejadian tersebut kepada Dipo. Ia yakin dengan adanya pemberitaan yang beredar, Dipo akan mengetahui dengan sendirinya.

Niki kemudian melanjutkan bahwa pelaku tersebut diduga seorang perempuan dari salah satu anggota keluarga. Niki juga menyiratkan bahwa keluarga tersebut sepertinya tidak suka dengan hubungan asmara Niki dengan Dipo.

"Mungkin dia mau memisahkan gue dengan Dipo. Gini ya, dia (Dipo) memilih gue itu pakai hati dan rasa, bukan main dukun. Orang jatuh cinta sama gue, sayang sama gue karena dia lihat pribadi gue, bukan karena ke orang pintar (dukun),” ujar Nikita.

“Nanti berita ini naik juga Dipo tau. Si yang tebar garam juga tahu, karena ‘kan mereka kepo. Nanti juga akan jadi pembicaraan di tengah keluarga itu,” tambahnya.
 
Meski mengaku kenal, namun awalnya Niki sempat menaruh rasa hormat terhadap pelaku. Namun karena ia diketahui melakukan sebuah perbuatan dengan memakai dukun, Niki pun geram. Ia mengaku sempat khawatir nantinya jika hal buruk malah terjadi ke orang-orang di sekitarnya.

"Gue sebalnya gini, kalau lo ngincer gue terus lo nabur garam terus yang menginjak orang lain, ‘kan gimana? Imbasnya tuh apa? Itu aja sih. Gue sampai sekarang masih gedek aja gitu,” katanya. 

Hanya saja, Niki tak mau membalas orang tersebut dan memilih untuk lebih mendekatkan dirik kepada Yang Maha Kuasa. Namun, ia juga tak segan-segan untuk menegur langsung sang pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu. 

"Kalau gue sih alhamdulillah, masih ingat sama salat. Jadi, hal-hal yang kayak gitu enggak mampulah masuk ke diri gue. Nanti juga akan ngomong sih ke pelaku,” ucap Nikita sambil menutup obrolan.

Nama Dipo Latief sendiri bukan dari kalangan biasa. Dipo merupakan anak dari pernikahan Abdul Latief dan Nursyamsiah. Abdul Latief dikenal sebagai konglomerat dan mantan menteri yang menjabat pada masa pemerintahan Soeharto.

Bisnis sang ayah kini banyak dikelola oleh anak kedua dari empat bersaudara ini. Ia menjabat sebagai Presiden Direktur alias CEO dan Komisaris PT Tata Disantara serta turut mengelola PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan Latief Corporation.