Minggu, 13 Mei 2018 23:28 WITA

Danny: Ewaki Selfi Semoga Jadi Juara Liga Dangdut Indonesia

Editor: Trio Rimbawan
Danny: Ewaki Selfi Semoga Jadi Juara Liga Dangdut Indonesia
SELFIANI

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Kandidat petahana Moh Ramdhan "Danny" Pomanto memberikan semangat kepada kontestan Liga Dangdut Indonesia (Lida)  asal Kabupaten Soppeng yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, Selfi  Yani. 

Saat ini, Selfi,-- sapaan akrabnya-- tengah berjuang untuk merebut status juara di final ajang bakat Lida di salah satu Tv swasta, Minggu,  (13/5) dan Senin (14/5) malam ini. 

"Ewaki Selfi,  semoga bisa menjadi juara di kontes liga dangdut ini. Dan, semoga bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan," tandas Danny, penuh harap. 

Selain itu,  Danny mengungkapkan, sebenarnya Selfi sudah menjadi kontestan terbaik di ajang adu suara lagu dangdut Indonesia. Itu  karena telah berhasil masuk final dan menyisihkan lawan-lawannya.  

"Sebenarnya Selfi sudah juara. Selfi telah mempersembahkan yang terbaik.  Dan ini, prestasi luar biasa. Namun,  lebih lengkap lagi kalau juara satu.  Mari kita doakan Sefli agar juara, Caranya, dukung Selfi dengan SMS sebanyak-banyaknya.  Ewaki Selfi," tambah Danny, menyemangati.  

Saat Danny memberikan dukungan ke Selfi, pria yang hoby futsal ini didampingi Koordinator Dewan Pengarah DIAmi, yang juga putra Soppeng Djuman AR. Djusman yang juga tercatat sebagai fungsionaris Dept Hukum dan HAM DPP Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), berharap, Selfi juara. "Mari kita dukung Selfi," tandas Djusman, meyakinkan.

Diketahui, saat ini, Selfi bertarung dengan kontestan perwakilan asal Sumatra Selatan,  Rara.  Mereka,  bersaing ketat memperebutkan juara pertama Liga Dangdut Indonesia. 

Sekadar informasi, Danny Pomanto sendiri dikenal sebagai sosok pemimpin yang sayang sama warganya selama menjabat sebagai Wal ikota Makassar. Terbukti, dengan banyaknya program yang bermanfaat dan langsung dirasakan warga. Selain itu, Danny juga telah mengangkat derajat Kota Makassar yakni dengan mempersembahkan banyak penghargaan, di antaranya WTP dua kali berturut-turut dan Piala Adipura tiga kali berturut-turut pula untuk Kota Makassar.