Minggu, 13 Mei 2018 10:14 WITA

Closing Party, DJ Una Bikin Pengunjung Zona Cafe Histeris

Editor: Nur Hidayat Said
Closing Party, DJ Una Bikin Pengunjung Zona Cafe Histeris
DJ Una di Zona Cafe, Minggu dini hari Wita (13/5/2018).

RAKYARKU.COM, MAKASSAR - Putri Una Thamrin atau DJ Una sukses memukau ratusan pengunjung Zona Cafe, Minggu dini hari (13/5/2018).

Penampilan DJ Una kali ini yang merupakan rangkaian acara yang dibuat oleh Zona Cafe menuju "Closing Party" sebelum memasuki bulan Ramadan.

Mengenakan baju abu-abu dibalut sweter hitam, DJ Una menghipnotis para penggemar yang sudah menunggu berjam-jam. Suasana begitu riuh. Bahkan para pengunjung Zona Cafe histeris melihat penampilan wanita berparas imut itu.

Suguhan performa yang maksimal tersebut sudah disiapkan jauh-jauh hari sebelum DJ Una tiba di Makassar. Penonton terlihat begitu antusias dan bersemangat untuk menyaksikan aksi sang idola.

Closing Party, DJ Una Bikin Pengunjung Zona Cafe Histeris

Penampilan DJ Una di Makassar bukan yang pertama kali. Wanita asal Medan, Sumatera Utara ini sudah beberapa kali tampil di Makassar. Bahkan, ia mengaku jatuh cinta dengan Kota Daeng, terutama makanan-makanan khasnya.

"Hari ini kan closing party, ya jadi kebanyakan orang akan menghabiskan waktu dan menghabiskan banyak uang, jadi aku menampilkan lagu-lagu terbaik," ujar Dj Una.

Pada performance kali ini, Dj Una mengaku ada yang sedikit berbeda. Pasalnya ia membawakan singgel terbarunya. "Kejutan palingan aku bawa singgel terbaru yang berjudul moving on," ucapnya.