Sabtu, 12 Mei 2018 14:27 WITA

Angga Wijaya Akui Bertengkar dengan Dewi Perssik

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Angga Wijaya Akui Bertengkar dengan Dewi Perssik
Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

RAKYATKU.COM - Dewi Perssik kembali menjadi perhatian publik. Wanita yang akrab dipanggil Depe ini panjang-lebar cuhat di akun Instagram.

Berpose dengan anak angkatnya, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, ini menilai laki-laki brengsek tak akan pernah punya perasaan yang sama dengan orang normal. Bahkan diawal kalimat Depe menyebut kata perampok.

Sindiran Depe terkait sosok suami ideal, membuat warganet menduga rumah tangganya dengan Angga Wijaya bermasalah. Apalagi, Dewi Perssik alias Depe ini menghapus foto-foto sang suami di akun Instagram pribadinya.

Mengetahui hal tersebut, Angga Wijaya akhirnya buka suara. Pria yang belum setahun menikahi Dewi Perssik ini mengakui ada konflik dalam rumah tangganya.

Angga pun tak masalah foto-fotonya dihapus dari akun Instagram sang istri. "Ada masalah sih cuma enggak besar. Biasalah namanya berumahtangga, pertengkaran pasti ada," ujar Angga dilansir laman Jpnn, Sabtu (12/5/2018).

Hal sama diungkapkan wanita yang karib disapa Depe. Meski membantah sindirannya untuk sang suami, pemilik goyang gergaji ini membenarkan sempat bertengkar dengan Angga.

"Yah kalau berantem dikit biasalah. Cuma saya akan berusaha memertahankan rumah tangga saya," ungkap Depe.