Sabtu, 12 Mei 2018 14:12 WITA

Pedangdut Cantik Ini Ancam Somasi Nikita Mirzani

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pedangdut Cantik Ini Ancam Somasi Nikita Mirzani
Nikita Mirzani.

RAKYATKU.COM - Pedangdut Nabilla Gomes tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani, yang diduga telah menghinanya.

Kejadian ini bermula saat Nikita Mirzani memandu acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Di situ, Nabilla Gomes tersinggung lantaran merasa Nikita menyebutnya sebagai artis sekuter, alias selebriti kurang terkenal.

"Ada kata-kata yang tidak mengenakkan hati. Aku cuma minta klarifkasi dan minta maaf, itu aja. Aku dibilang sekuter, aku dibilang cari panggung, tim cuma settingan," ujar Nabilla Gomes.

Untuk itu, Nabilla Gomes bersedia menjadi bintang tamu program yang dipandu Nikita, guna mengklarifiksi langsung kepada yang bersangkutan. Nyatanya ia mengaku tak melihat itikad baik yang ditunjukkan Nikita Mirzani.

"Tadi cuma ngomong masalah yang terjadi, terus ditayangin ulang apa yang diomongin dia. Udah jelas kok. Dia juga mengakui, tapi dia enggak mau minta maaf," jelas Nabilla dilansir laman Tabloidbintang.

"Aku sudah minta dia baik-baik klarifikasi buat minta maaf, tapi dia nggak mau. Ya sudah lanjut dengan kuasa hukum aku, ke jalur hukum. Dia enggak mau minta maaf," sambungnya.

Pedangdut Cantik Ini Ancam Somasi Nikita Mirzani

Nabilla Gomes mengaku akan segera bertemu dengan kuasa hukumnya, untuk membahas hal ini. Bahkan bukan tidak mungkin dia akan mensomasi Nikita Mirzani. "Setelah ini saya ketemu kuasa hukum saya," pungkasnya.