Jumat, 11 Mei 2018 17:55 WITA

Dewi Perssik Curhat dan Hapus Foto Suami di Instagram, Angga Wijaya Selingkuh?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dewi Perssik Curhat dan Hapus Foto Suami di Instagram, Angga Wijaya Selingkuh?
Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

RAKYATKU.COM - Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan setelah curhat di Instagram terkait laki-laki bandel. Belum diketahui siapa yang dimaksud penyanyi yang akrab disapa Depe ini.

Tidak hanya itu, tiba-tiba tak ada satupun foto kebersamaannya dengan sang suami, Angga Wijaya di akun Instagramnya. Hal ini menimbulkan kecurigaan para warganet.

Ditambah lagi sebuah keterangan di foto terbaru Depe cukup memancing rasa penasaran publik. Dalam unggahannya, Depe membagikan potret kebersamaannya dengan sang putra, Gabriel. 

Keduanya tampak begitu mesra layaknya ibu dan anak. Akan tetapi, keterangan di foto tersebut lah yang membuat warganet bertanya-tanya.

“Perampok, laki-laki bandel atau orang yang sudah bermain keburukan dan kejahatan itu tidak akan mengalami rasa takut atau penyesalan bahkan stress, karena hatinya tertutup,” tulis Depe.

Teranyar, Depe mengunggah sebuah foto dengan caption yang mengejutkan. Dalam foto itu, Depe menuliskan sindiran untuk laki-laki yang serakah dan tidak mensyukuri nikmat Allah.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak," tulisnya sebagai caption foto.
 
"Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," sambungnya.

Tak ayal tulisan Depe itu membuat para warganet mengaitkannya dengan hilangnya foto Angga Wijaya dari Instagram pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa tulisan itu ditujukan ke Angga. Bahkan tak sedikit yang menyebut Angga selingkuh dengan wanita lain.