Kamis, 10 Mei 2018 21:11 WITA

Komunitas SLiM Jadi Tuan Rumah Jamselinas ke-8

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Komunitas SLiM Jadi Tuan Rumah Jamselinas ke-8

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Sepeda Lipat Indonesia Makassar (SLiM) Makassar terpilih menjadi tuan rumah Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) ke-8. 

Ketua SLiM, Yuli Priyono mengatakan, Jamselinas ke-8 ini akan digelar di Makassar pada tanggal 14-16 September mendatang. Direncanakan akan diikuti 2.000 peserta dari seluruh Indonesia. 

"Sampai sekarang sudah terdaftar sebanyak 1.300 peserta dari seluruh Indonesia, diharapkan ini terus bertambah sampai September mendatang," kata Yuli Priyono. 

Komunitas SLiM Jadi Tuan Rumah Jamselinas ke-8

Dengan Makassar menjadi tuan rumah Jamselinas ke-8, Yuli berharap wisata di Sulsel semakin dikenal. Apalagi karena salah satu tujuan dari Jamselinas ini yaitu memperkenalkan wisata Sulsel kepada seluruh peserta. 

"Di Jamselinas ini kita akan mempromosikan olahraga sepeda lipat dan wisata yang ada di Sulsel. Apalagi tujuannya  kita akan memperkenalkan pariwisata, wisata budaya dan wisata kuliner di Sulsel kepada seluruh peserta," jelasnya. 

Komunitas SLiM Jadi Tuan Rumah Jamselinas ke-8

Sementara itu, Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono berharap pelaksanaan kegiatan Jamselinas ke-8 nantinya bisa berjalan dengan lancar. 

"Saya juga bisa menjadi contoh atau di ikuti oleh seluruh komunitas seper di se Kabupaten/kota se Sulsel. Dengan komunitas seperti ini bisa menambah wisatawan di Sulsel," ungkap Soni.