Kamis, 10 Mei 2018 21:15 WITA

Deng Ical Ajak Keluarga Tonton Film "Assalamualaikum Calon Imam"

Editor: Nur Hidayat Said
Deng Ical Ajak Keluarga Tonton Film
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, mengajak istri dan kedua putranya menonton film "Assalamualaikum Calon Imam" di bioskop Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Kamis (10/5/2018). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, mengajak istri dan kedua putranya menonton film "Assalamualaikum Calon Imam" di bioskop Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Kamis (10/5/2018). 

Turut hadir dalam menonton bareng (nobar) ini, Miller Khan, Dokter Vinsky, Dokter Wahyudi Muchsin, Deswita dan para pemain lainnya. Diktehui, nobar ini dirangkaikan dengan talkshow film "Assalamualaikum Calon Imam".

"Assalamualaikum Calon Imam" ini baru saja tayang di hampir semua bioskop sejak kemarin. Film ini menceritakan tentang kisah dua pasangan manusia yang sedang jatuh cinta, namun salah satu dari mereka menyimpan trauma masa lalu.

Dalam film tersebut Deng Ical, sapan Syamsu Rizal, ikut mengambil peran sebagai dokter bedah. Juga ada mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Usai menonton film tersebut, Deng Ical mengaku film yang diproduseri Dwi Ajeng Asmarandhany itu cukup menarik dan sangat menginspirasi. 

Apalagi film ini dibintangi oleh orang-orang hebat dari Makassar, tetapi sudah tenar di kancah perfilman nasional. 

"Oleh karena itu, saya berharap dengan diputarnya film ini menandai kebangkitan sineas-sineas mudanya Makassar," ujar Deng Ical, yang didampingi istrinya, Mellia Fersini.