Jumat, 11 Mei 2018 03:00 WITA

Mengenal Masa Kecil Roy di Sinetron "Roy Kiyoshi Anak Indigo"

Editor: Nur Hidayat Said
Mengenal Masa Kecil Roy di Sinetron
Roy Kiyoshi (kiri). (Sumber Foto: Wow Keren)

RAKYATKU.COM - Sejak kemunculannya di acara "Karma", Roy Kiyoshi memang cukup mencuri perhatian. 

Sosok Roy Kiyoshi yang misterius dan kalem membuatnya banyak disukai pemirsa. Tentunya kehidupan sehari-hari Roy mengundang rasa penasaran publik.

Untuk menjawab rasa penasaran itu, kini ANTV akan mewujudkan kisah hidup Roy ke dalam sebuah sinetron. Melalui akun Instagramnya, Roy pun mulai mempromosikan sinetronnya ini.

Sayangnya, ANTV belum mengumumkan kapan sinetron ini akan ditayangkan di layar kaca. "Riwayat hidup Roy Kiyoshi Coming soon hanya di Antv #roykiyoshi #indigochild #roykiyoshifansclub #roykiyoshilovers," tulis Roy sembari mengunggah video cuplikan sinetron tersebut.

Sinetron ini akan diberi judul "Roy Kiyoshi Anak Indigo". Lewat cuplikan adegannya, diketahui bahwa sinetron ini akan menceritakan tentang kisah hidup Roy semenjak kanak-kanak hingga dewasa sebagai seorang indigo.

"Roy Kiyoshi Anak Indigo" tampaknya juga akan menceritakan kisah keluarga Roy, termasuk sang ibunda. Karakter ibunda Roy saat masih muda ini diperankan oleh Leony Vitria.

Tampak dalam cuplikannya, Roy sudah bisa melihat makhluk tak kasat mata sejak masih kecil. Roy bahkan kerap bercakp-cakap dengan makhluk gaib tersebut yang tak bisa dilihat oleh orang lain.

Selain itu, diceritakan juga masalah keluarga yang dialami oleh Roy. Termasuk penderitaan sang ibunda serta kisahnya saat pernah dimasuki oleh makhluk gaib.

"Saksikan kisah hidup saya dan mama saya di sinetron terbaru kami," promo Roy di video itu. Video cuplikan sinetron "Roy Kiyoshi Anak Indigo" ini pun menuai reaksi positif dari netizen.