Kamis, 10 Mei 2018 16:50 WITA

Tak Gunakan Stuntmen, RAIN Terlahir Sebagai Bintang Aksi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tak Gunakan Stuntmen, RAIN Terlahir Sebagai Bintang Aksi

RAKYATKU.COM - Kemampuan Rain di dunia akting tidak perlu diragukan lagi. Setelah beberapa berperan drama dan film, hingga ke Hollywood.

Kali ini, Rain kembali memukau Sutradara Seni Bela Diri dari drama terbarunya, Lee Byung Joon. Saat melakukan aksi bela diri, rain sama sekali tidak menggunakan pemeran pengganti atau Stuntment. Ia melakukan semuanya sendiri.

"Rain lahir untuk menjadi bintang aksi. Anda harus belajar dan mengenali ritmenya, dan dia alami. Dia memiliki langkah dasar untuk melakukan aksinya, jadi adegan laga ini mudah baginya,” ujar Lee Byun Joon yang dikutip dari Soompi.

Tak Gunakan Stuntmen, RAIN Terlahir Sebagai Bintang Aksi

Ia menambahkan, meskipun dengan adegan menantang yang cukup sulit bagi aktor utama dan staf produksi. Namun dengan profesional Rain, ia menjadikannya lebih mudah.

"Di episode pertama ada adegan di dermaga dan dalam sekali pengambilan, ia membuat cukup banyak cuplikan yang awalnya kami pikir akan memakan waktu beberapa hari untuk syuting. Setelah berlatih sebentar di set, dia bisa mendapatkan yang oke hanya dalam dua kali pengambilan, banyak yang mengejutkan para staf,” jelasnya.

Dalam terbaru Rain "Sketsa" adalah drama aksi misteri yang yang mengisahkan tentang sepasang detektif, yang mencoba mengubah masa depan mengerikan yang telah tergambar dalam dengan sebuah sketsa. Rain memerankan Detektif Kang Dong Soo, yang bekerja dengan Yoo Shi Hyun (Lee Sun Bin).

Tags