Kamis, 10 Mei 2018 06:30 WITA

Pengacara Beberkan Alasan Istri Gugat Cerai Sule

Editor: Jumardin Akas
Pengacara Beberkan Alasan Istri Gugat Cerai Sule

RAKYATKU.COM - Prahara yang menimpa rumah tangga Sule dan istrinya, Lina, mengejutkan banyak orang. Sebab, Lina diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Hal itu dibenarkan Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina. Sayang, Abdurrahman enggan mengungkap alasan Lina menggugat cerai Sule, termasuk indikasi adanya orang ketiga dalam rumah tangga.

"Saya lihat mencoba tanya, dia tidak mau cerita. Intinya sudah tidak ada kecocokan ya. Kalau hal seperti itu kan saya sebagai kuasa tidak bisa menjelaskan. Harus kepada yang bersangkutan karena privasi," ungkap Abdurahman lewat telepon, Rabu (8/5) katanya dilansir tabloid bintang.

Abdurrahman mengatakan, ketidakcocokan menjadi alasan Lina mendaftarkan gugatan cerai. Apalagi Lina sudah memikirkannya dengan matang, sebelum mengambil keputusan itu

"Yang pasti itu lah (kitdakcocokan). Itu alasan dalam gugatan gugatan perceraian. Itu hal klasik ya, cuma ya dalam-dalamnya nanti ikuti saja di sidang," jelas Abdurrahman.

Melalui Abdurrahman, Lina mendafarkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengdilan Agama Cimahi, pada 26 April 2018. Menurut informasi yang beredar, Sule dan Lina akan menjalani sidang perdana pada 7 Juni 2018.