Rabu, 09 Mei 2018 19:33 WITA

Tak Mau Bahasa Inggris Anaknya Rusak, Angel Tegur Vicky Prasetyo

Editor: Adil Patawai Anar
Tak Mau Bahasa Inggris Anaknya Rusak, Angel Tegur Vicky Prasetyo

RAKYATKU.COM - Vicky Prasetyo dikenal sebagai penemu bahasa aneh vickynisasi. Bahasa Vicky itu rupanya sangat mengganggu pikiran istrinya, Angel Lelga. Angel mengaku takut jika anaknya nanti ketularan dengan bahasa tak jelas yang sering diucapkan Vicky.

“Saya sudah berusaha buat negur jangan bicara seperti itu. Satu, mungkin pengaruh juga ke anak-anak, anak saya ada yang sekolah di sekolah internasional, inggrisnya udah bener. Namanya anak kecil suka terpengaruh kalau ketemu daddy. Kadang anak kecil kan nggak ngerti becandaan atau apa. Mislanya dia bilang breakdown padahal itu breakfast, anak-anak kayak jadi rusak,” jelas Angel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir cumicumi.com, Selasa (8/5).

Sampai-sampai, Angel bahkan rela membatasi anak-anak bertemu dengan Vicky karena terlalu khawatir kemampuan berbahasa mereka dipengaruhi oleh bahasa Vicky.

“Jadi aku tuh ngebatasi anak-anak aku ketemu dia sebenernya. Aku gak mau inggrisnya rusak gitu. Anak anak aku nanti inggrisnya rusak,” tegas Angel.