Kamis, 10 Mei 2018 00:01 WITA

Perceraian Sule, Istri Minta Hak Asuh Keempat Anak

Editor: Jumardin Akas
Perceraian Sule, Istri Minta Hak Asuh Keempat Anak

RAKYATKU.COM - Hubungan rumah tangga komedian Sule dan istrinya, Lina sedang di ujung perceraian. Bahkan, jadwal sidang perpisahan keduanya sudah tercatat di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. 

Sule dan istri diwajibkan hadir pada sidang perdananya yang akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Dalam sidang itu, baik Sule dan istri akan dipertemukan untuk menjalani mediasi.

"Sidang perdana keduanya akan mediasi. Kedua-keduanya harus hadir untuk dipertemukan. Prinsipal kedua-keduanya harus hadir," kata Humas Pengadilan Cimahi, Agus.

Kehadiran Sule dan istri diperlukan untuk memastikan apakah gugatan Lina kepada Entis Sutisna adalah benar-benar Sule atau bukan. Agus juga menambahkan bahwa perkara atas nama Lina telah masuk sejak 20 April dengan nomor register 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

"Kemudian tergugat atas nama Entis Sutisna. Untuk memastikan apakah nama itu Sule, kami belum bisa memastikan karena yang bersangkutan belum datang. Sidang pertama baru akan kami pastikan bahwa itu Sule," tambahnya.

Salah seorang panitera di pengadilan agama Cimahi, Dedeng membeberkan salah satu poin gugatan Lina. "Di dalam gugatannya itu selain menggugat cerai jadi ada aksesorisnya, minta hak asuh anak, keempat orang anak tersebut minta ditetapkan di penggugat," kata Dedeng.

Sule dan Lina menikah pada 1997 silam, mereka telah dikaruniai empat orang anak. Dari keeempat anaknya itu, Rizky Febian lah yang berhasil mengikuti jejak Sule bekerja di dunia hiburan. Tetapi Rizky sendiri lebih memilih untuk bernyanyi ketimbang menjadi seorang komedian.