Rabu, 09 Mei 2018 13:20 WITA

Sule Diam-diam Digugat Cerai Istrinya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sule Diam-diam Digugat Cerai Istrinya

RAKYATKU.COM - Komedian Sule mendadak dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Lina. Gugatan cerai dilayangkan Lina di Pengadilan Agama Cimahi Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Panitera Pengadilan Agama Cimahi kelas I, Drs. Dedeng membenarkan bahwa Lina telah menggugat cerai Sule. Laporan gugatan cerai tersebut juga telah didaftarkan pada 26 April 2018.

"Betul, kami di PA Cimahi, jadi tertanggal 26 april 2018 sudah didaftarkan oleh kuasa hukumnya yaitu Abdurrahman," ujar Dedeng, Rabu (9/5/2018).

Sidang perceraian keduanya akan digelar dalam waktu dekat. Rencananya, sidang perceraian Sule dan Lina akan dilaksanakan pada 7 Juni mendatang di Pengadilan Agama Cimahi.

Dedeng mengungkapkan pihaknya akan memanggil pihak yang tergugat yakni Sule. Sementara persidangan tetap akan dilakukan di Pengadilan Agama Cimahi sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

"Sehubungan Sutisna tinggal di Bekasi, jadi kami meminta delegasi untuk ke Pengadilan Agama Bekasi memanggil pihak tergugat," jelasnya dilansir laman Suara.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa tahun terakhir tak pernah terdengar ada gonjang-ganjing mengenai keretakan rumah tangga yang telah dikaruniai empat orang anak itu.

Namun, kabar perceraian Sule dengan Lina sebenarnya sempat berembus beberapa tahun lalu. Tepatnya pada 2012, Lina dikabarkan menggugat cerai Sule lantaran sang suami selingkuh.

Kabarnya, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari cantik. Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh Sule sendiri.