Rabu, 09 Mei 2018 06:00 WITA

Mike Tyson Bakal Dilatih Bruce Willis di Film Terbaru "Cornerman"

Editor: Fathul Khair Akmal
Mike Tyson Bakal Dilatih Bruce Willis di Film Terbaru
Bruce Willis

RAKYATKU.COM - Bruce Wilis akan berlaga diatas arena tinju dalam film terbarunya berjudul ‘Cornerman’.

Pemain film ‘Die Hard’ tersebut akan memerankan tokoh pelatih petinju dunia Mike Tyson, yakni Constantine ‘Cus’ D’Amato, seperti dilansir dari Hollywood Reporter. Alur dalam film tersebut ditulis dan disutradarai oleh aktor yang membintangi ‘The Death of Stalin’, Rupert Friend.

Film ‘Cornerman’ akan menceritakan tentang bagaimana D’Amato, seorang anggota International Boxing Hall of Fame, yang memutuskan pensiun menjadi pelatih tinju dan bertemu dengan Mike Tyson.

Setelah pindah ke wilayah Catskills di New York, D’Amato mendirikan sebuah tempat gym kecil dengan rekannya Camile. Kemudian, seorang teman datang ke tempat gym tersebut membawa Tyson yang saat itu berusia 13 tahun. Tyson mendapatkan masalah dengan tinjunya padahal ia memiliki bakat yang luar biasa dan sangat kuat. Melihat potensi besar yang dimiliki Tyson, D’Amato pun bertekad mengubah Tyson menjadi juara dunia.

D’Amato meninggal pada 1985, kurang lebih setahun sebelum Tyson menjadi petinju juara dunia kelas berat termuda dalam sejarah dunia. Saat itu, usia Tyson baru menginjak 20 tahun 4 bulan.

Produser film ‘Cornerman’ saat ini sedang melakukan pencarian untuk memerankan tokoh Tyson dalam film tersebut.

“Pada akhirnya, ini adalah cerita tentang cinta yang mendalam antara dua pemain berbakat, masing-masing cukup berani untuk mengakui ketakutan mereka terhadap satu sama lain dan saling memacu kekuatan mereka,” kata Friend.

“Ini adalah kisah tentang memperjuangkan apa yang anda yakini. Film ini akan membuat anda mempertanyakan apa kekuatan itu sebenarnya,” lanjut Friend.

Rupert Friend dan Aimee Mullins untuk Circus Florist Film akan memproduksi film tersebut bersama Marc Butan dan Ara Keshishian dari MadRiver Pictures. CAA menangani hak Amerika Serikat untuk film tersebut dan IMR International akan memulai penjualan di Cannes minggu ini.