Rabu, 09 Mei 2018 05:30 WITA

Syahrini Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Mr H

Editor: Fathul Khair Akmal
Syahrini Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Mr H
Syahrini.

RAKYATKU.COM - Penyanyi Syahrini mengungkap modus setting-an sebuah produk yang mengharuskan dirinya menebar kabar berpacaran dengan Mr. H. Isu itu merebak ke permukaan publik beberapa waktu lalu. Isu itu berawal ketika sang adik sekaligus manajer, Aisyahrani menyebut bahwa pelantun "Sesuatu" itu baru saja mendapat kiriman bunga dari Mr. H di live Instagram-Story Syahrini. 

Kemudian, sebuah akun gosip mengunggah hal tersebut yang membuat seolah-olah Syahrini memang memiliki hubungan khusus dengan pria yang disebut Mr. H. 

"Mr H itu Hypstar. Nih saya sebutin produknya," ujar Syahrini dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Syahrini menjelaskan Mr. H yang dimaksud adalah Hypstar, sebuah aplikasi sosial media yang memiliki kontrak kerjasama dengan wanita yang kerap menyebut dirinya Princess itu. 

Lebih lanjut Syahrini mengatakan, skenario itu harus dilakukan lantaran dirinya menjadi brand ambassador untuk aplikasi media sosial tersebut. 

"Aku dibayar untuk itu, jadi clear lah semua cerita seolah-olah itu live, padahal itu fake, jadi kerja sama dengan akun gosip. Memang gitu. Jadi produk ini kerja sama dengan akun gosip, lambe turah kalau enggak salah," kata Syahrini dikutip kompas.com. 

"Memang begitu kan. Dialah yang menciptakan. Dibawa lah H ini, H itu semua. Udah itu Hypstar," kata dia.