Selasa, 08 Mei 2018 18:49 WITA

Suzy dan Lee Seung Gi Bakal Reuni di Drama Baru SBS?

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Suzy dan Lee Seung Gi Bakal Reuni di Drama Baru SBS?

RAKYATKU.COM - Suzy dan Lee Seung Gi yang sebelumnya dipertemukan dalam drama "Gu Family Book" mungkin akan bertemu kembali di drama terbaru SBS.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Soompi pada 8 Mei 2018, Suzy telah menerima tawaran untuk membintangi drama SBS yang akan datang "Vagabond".

Hal ini diakui oleh pihak agensi JYP Entertaiment artisnya tersebut sedang mempertimbangkan taaran tersebut.

"Vagabond adalah salah satu proyek yang dia (Suzy) pertimbangkan. Belum keputusan apapun,” ungkap perwakilan agensi.

Sebelumnya, terungkap bahwa Suzy juga mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama yang dibintangi Park Bo Gum.

Di "Vagabond", Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen dari Badan Intelijen Nasional. Dia adalah putri Go Kang Chul, seorang letnan dari Korps Marinir, dan setelah kematian ayahnya Go Hae Ri memutuskan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil level 7 untuk bertanggung jawab atas keluarganya.

"Vagabond" merupakan drama aksi yang mengisahkan tentang seorang pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan mulai menggali informasi tentang korupsi negara. Drama ini ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang sebelumnya menulis drama "Giant" dan "Monster" dan disutradarai oleh Yoo In Shik yang sebelumnya menggarap "You're All Surrounded" dan "Romantic Doctor Kim".

Selain Suzy, Lee Seung Gi juga diketahui mendapatkan tawaran yang sama, dan masih dalam tahap pertimbangan. Jika keduanya menyutujuinya, maka drama ini akan menjadi drama reunian keduanya setelah lima tahun.

"Vagabond" sendiri mulai digarap skrip pada bulan ini dan rencana akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.
 

Tags