Rabu, 09 Mei 2018 08:00 WITA

Angel Lelga Kini Alergi Dengar Bahasa Aneh Vicky Prasetyo

Editor: Fathul Khair Akmal
Angel Lelga Kini Alergi Dengar Bahasa Aneh Vicky Prasetyo
Angel Lelga-Vicky Prasetyo.

RAKYATKU.COM - Artis Angel Lelga lagi ngidam. Ia kini alergi dengan bahasa-bahasa aneh yang biasa dilontarkan sang suami, Vicky Prasetyo.

"Untuk mendampingi seorang Vicky Prasetyo bukan hal yang gampang ya. Memang diuji kesabaran saya, diuji semua. Mental saya, kesabaran saya, dan segala macam. Posisi saya lagi hamil, mood saya turun naik, terus dia orangnya nggak pernah serius," kata Angel Lelga di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Angel sendiri tidak habis pikir dengan tingkah laku suaminya itu. Dia tidak memungkiri jadi mudah tersulut emosi.

"Kadang-kadang tingkah dia (Vicky), saya ngomong apa, dia ngomong apa. Saya nggak ngerti bahasanya dia makasudnya dia. Kadang-kadang saya bilang bisa nggak sih nggak bercanda? ini lagi serius kayak gitu gitu," ujarnya dikutip suara.com.

Perempuan 33 tahun ini pun meminta Vicky Prasetyo agar berhenti sementara melontarkan celetukan-celetukan aneh.

"Ngidam saya, saya pengin dia stop ngomongin bahasa-bahasa yang aku nggak ngerti. Saya kadang-kadang nggak pengin denger dia ngomong yang gitu-gitu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo mengumumkan kabar kehamilan Angel Lelga lewat akun Instagram-nya. Ketika dikonfirmasi pada 4 Mei lalu, Vicky memperikarakan kandungan Angel baru berusia dua pekan.