Selasa, 08 Mei 2018 17:10 WITA

Dapat SMS Sang Ibunda, Soni Sumarsono Galang Dukungan untuk Selfi Lida

Editor: Nur Hidayat Said
Dapat SMS Sang Ibunda, Soni Sumarsono Galang Dukungan untuk Selfi Lida
Selfiyani Yamma.

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Soppeng, Selasa (08/05/2018). Soni berserta rombongan dijamu di rumah jabatan Bupati Soppeng.

Kedatangan Soni di Kabupaten Soppeng untuk melihat kondisi Bumi Latemmamala dan guna memperkuat kordinasi dengan Pemkab Soppeng.

Di sela-sela kunjungannya, Soni sempat menitipkan pesan kepada seluruh pimpinan daerah untuk menggalakkan dukungan kepada Selfiyani Yamma, penyanyi asal Soppeng yang saat ini berlaga di pentas Liga Dangdut (Lida) Indosiar.

"Saya mendapat SMS dari Ibunda Selfi langsung. Ia meminta dukungan dari pemerintah provinsi untuk mendukung dengan cara mengirimkan SMS. Dan ini saya telah instruksikan pejabat Pemprov dan seluruh kepala daerah," ungkap Soni.

Selain dukungan SMS, lanjutnya, dukungan doa seluruh masyarakat Sulsel juga sangat dibutuhkan agar Selfi bisa memenangkan kontes dangdut tersebut. Pada kesempatan itu, Soni juga meminta seluruh ASN tetap menjaga netralitasnya dalam menyambut Pilkada 2018.