Selasa, 08 Mei 2018 09:35 WITA

Akhirnya Putus dengan Elly Sugigi, Pernyataan Irfan Sebastian Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Akhirnya Putus dengan Elly Sugigi, Pernyataan Irfan Sebastian Mengejutkan
Elly Sugigi dan Irfan Sebastian.

RAKYATKU.COM - Elly Sugigi memilih mengakhiri petualangan cintanya dengan Irfan Sebastian. Penyebabnya Irfan tidak mencintai Elly secara tulus.

“Jadi saya memutuskan di ulang tahun Irfan bagi cewe-cewe yang suka sama Irfan silahkan, saya mengundurkan diri, saya menyerah disini karena jujur saya sudah capek, kalau jodoh pun kita ga kemana, sebenarnya sih sedih. Tapi ternyata irfan tidak mencintai saya, Irfan tidak tulus sama saya, saya tau itu,” kata Elly.

Elly membantah bahwa keputusan untuk memutuskan Irfan atas desakan dari putrinya Ulfi Damanyanti. Menurutnya, keputusan tersebut datang dari dirinya sendiri.

“Kalau soal anak gak jadi masalah buat aku, cuman memang ada yang ganjil saja di hati, kemudian netizen ngomongnya enggak ngenakin banget. sebenarnya saya udah janji enggak bakalan nangis kalau pun tak lagi bersama Irfan,” ucap Elly sambil berurai air mata.

Dalam kesempatan yang sama, Irfan pun menegaskan bahwa ucapan Elly bahwa dirinya tidak menyangi secara tulus, “Sebenarnya sayangnya dalam kata tanda kutip, kan luas sayang sebagai teman, sayang sebagai sahabat dan sayang sebagai kakak sendiri, jadi pengin lindungi dia aja,” ungkap Irfan dilansir laman Okezone.

Mengetahui adanya kabar itu, Ulfi mengaku bersyukur bahwa ibunya sudah melepaskan Irfan dalam hidupnya, Ulfi menegaskan bahwa kehadiran Irfan dalam hidup orangtuanya hanya memanfaatkan ibunya.

“Wow aku seneng banget kalau mereka udah gak ada hubungan apa-apa lagi, karena yang aku harapkan aku mau mereka cuman berteman saja dan hanya berteman aja, karena dari awal Irfan itu ga suka sama mama, cumankaya aji mumpung aja,” tutup Ulfi.